Sabtu, 01 Oktober 2016

Gundogan: Saya Tinggalkan Zona Nyaman di Dortmund Demi Man City


RajaVIP - Ilkay Gundogan mengatakan bahwa ia sudah meninggalkan zona nyamannya di Dortmund demi bisa datang ke Manchester City. Gundogan bergabung ke Etihad Stadium pada musim panas lalu.

Gundogan mengatakan bahwa ia sebenarnya sudha nyaman di Borussia Dortmund. Ia tahu akan mendapat jatah bermain setiap kali kondisinya sedang fit.

"Di Dortmund, saya punya posisi bagus dan telah lima tahun di sana. Saya tahu saya akan dimainkan ketika sedang fit. Saya adalah salah satu pemain yang dibutuhkan tim untuk maju. Saya diminta memimpin para pemain lain di sana. Mungkin bukan sebagai kapten, tapi saya tahu posisi saya di sana," terang Gundogan kepada The Telegraph.

Namun Gundogan berusaha menantang dirinya sendiri. Ia memilih keluar dari zona nyaman di Dortmund demi mencari petualangan baru di Manchester City.

Saya ingin keluar dari zona nyaman dan bergabung ke tim baru, dengan manajer baru, tim baru, negara baru, dan liga baru yang kompetitif. Semua itu sama sekali tidak mudah. Semua orang mengatakan bahwa Premier League adalah yang terberat. Saya pun tertantang mencobanya."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar