Sabtu, 03 September 2016

Palace Ingin Datangkan Flamini Usai Gagal Pinjam Wilshere


RajaVIP - Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di Premier League bersama Crystal Palace.

Bursa musim panas memang sudah ditutup dua hari yang lalu, namun klub masih bisa merekrut pemain yang berstatus free agent.

Dan Flamini, yang pergi dari Arsenal di akhir musim usai kontraknya berakhir, dikabarkan telah menari minat Palace, Roma, AC Milan, dan Olympiakos.

Hal tersebut menurut laporan The Telegraph, yang mengklaim bahwa tiga klub pertama sudah coba untuk merekrut pemain Prancis, setelah mereka gagal meminjam Jack Wilshere.

Pemain Inggris kabarnya sudah sempat menolak penawaran yang masuk dari Palace, Roma, dan Milan, untuk datang sebagai pemain pinjaman ke Bournemouth, yang membayar 2 juta poundsterling dan menanggung gaji sang pemain senilai 80.000 pounds per pekan.

Manajer Palace, Alan Pardew, amat ingin mendatangkan gelandang anyar, usai gagal menemukan pengganti Mile Jedinak, yang pergi ke Divisi Championship untuk membela Aston Villa. The Eagles sebelumnya juga sudah gagal meminjam James McCarthy dan juga tak berhasil mendatangkan Moussa Sissoko.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar