Sabtu, 03 September 2016

Collymore Memahami Kembalinya David Luiz ke Chelsea


RajaVIP - Mantan striker Liverpool, Stan Collymore, mengatakan bahwa ia bisa memahami alasan kembalinya David Luiz ke Stamford Bridge, namun percaya bahwa John Terry merupakan pemain belakang yang lebih baik.

Luiz bergabung dengan Chelsea di tenggat bursa transfer dan menjadi salah satu transfer paling mengejutkan, mengingat pemain Brasil sebelumnya jarang dikabarkan akan pergi dari PSG. Namun demikian, The Blues sudah lama mencari bek anyar, dan di hari terakhir mereka akhirnya mendatangkan sang bintang kembali ke London.

Menurut Collymore, hal tersebut bisa menjadi langkah yang keliru untuk masa depan klub.

"Logika di balik keputusan Chelsea untuk mendatangkan kembali David Luiz ke Stamford Bridge amat jelas. Ia adalah pemain dengan nama besar, yang berarti ia akan menarik minat para fans dan dengan membelinya seharga 34 juta pounds hanya dalam dua tahun setelah menjualnya dengan nilai 50 juta pounds, Chelsea sudah meraih sedikit keuntungan," tutur Collymore di The Sun.

"Namun jika saya masih bermain sekarang, saya akan lebih memilih menghadapi Luiz ketimbang John Terry - dan dalam jangka panjang, ini tidak akan bagus untuk Chelsea."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar