Selasa, 06 September 2016

Lindelof Masih di Idamkan Oleh Conte


RajaVIP - Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan masih akan mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. Conte disebut masih akan mencoba untuk mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof pada bulan Januari nanti.

Nama Lindelof sendiri memang beberapa kali dikaitkan dengan klub asal London itu pada musim panas ini. Bek Timnas Swedia ini dibidik sebagai alternatif jika kubu The Blues gagal mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Namun pada bursa transfer kemarin, Conte gagal mendapatkan Koulibaly dan Lindelof. Alhasil mantan pelatih Timnas Italia itu memulangkan David Luiz dari PSG sebagai tambahan kekuatan di lini pertahanannya.

Menurut laporan yang diturunkan Football Italia, Conte dikabarkan masih tidak puas dengan opsi yang ia miliki di lini pertahanannya. Oleh karenanya mantan pelatih Juventus itu disebut akan kembali melayangkan tawaran untuk Lindelof pada bulan Januari nanti.

Lindelof sendiri masih memiliki kontrak di Benfica hingga tahun 2020 mendatang. Nilai transfernya saat ini diperkirakan mencapai angka £25 Juta.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar