Selasa, 06 September 2016

Crespo: Di Maria Yang Terbaik, Selama Tak Ada Messi


RajaVIP - Hernan Crespo belum lama ini memberikan pujian pada Angel Di Maria, penggawa Argentina yang kini tengah bermain untuk juara Prancis, PSG.

Menurut mantan striker Albiceleste, Di Maria bakal layak dianggap sebagai pemain terbaik dunia, atau setidaknya pemain terbaik di timnas, jika tidak ada Lionel Messi, sosok yang kini sudah mengoleksi tak kurang dari lima trofi Ballon d'Or.

"Saya kira Di Maria adalah pemain yang sudah berkembang di dua fase yang amat penting, sementara Messi memiliki kemampuan untuk menyerang dengan luar biasa dan Mascherano unggul dalam hal kecerdasan taktik. Di Maria mampu melakukan kedua hal tersebut," tutur Crespo menurut laporan Sport.

"Ketika kami mulai bersiap untuk bermain di Copa America di 2007 silam, Basile meminta seseorang untuk berlatih dengan kami. Orang itu adalah Di Maria, ia datang dengan kondisi fisik yang tidak terlalu bagus, dan ia masih berusia 19 tahun. Namun saya melihat sesuatu yang berbeda, ia bisa menjadi pemain yang amat hebat."

Messi sendiri belum lama ini mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan Argentina atas Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar