Senin, 01 Agustus 2016

Zinedine Zidane Kagum Satu Kelebihan Antonio Conte



RAJA VIP  -  Zinedine Zidane ternyata sangat kagum dengan satu kelebihkan yang dimiliki oleh sosok Antonio Conte. Hal ini telah ia utarakan sendiri dengan antusias saat membahas Conte.

Zinedine Zidane memang telah memberikan pujian pada mantan rekannya di Juventus, Antonio Conte, yang kini menguji kemampuan dengan menjadi manajer di Chelsea.

Zidane belum lama ini berhasil mengalahkan Conte, ketika ia memimpin Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas The Blues di laga uji coba yang digelar di Amerika Serikat tersebut. Kemenangan tipis itu menjadi pengakuan terkini atas kemampuan Zizou dalam urusan kepelatihan.

Meski bangga atas kemenangannya, legenda Prancis itu tetap bersedia memberikan pujian pada Conte, yang sebelumnya sudah meraih banyak sukses setelah sempat menangani Juventus dan juga timnas Italia.

Zidane lantas mengatakan Conte adalah manajer yang amat memperhatikan detail kecil, dan itu menjadi salah satu rahasia terbesarnya untuk meraih sukses. Hal itu sangat Zidane kagumi.

“Ia adalah pelatih yang luar biasa bagus, dan ia jelas sudah melakukan pekerjaan yang hebat, karena ia terus memperhatikan semua detail kecil,” tutur Zidane menurut laporan AS.

Selanjutnya, Real Madrid sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa, yang akan digelar pada 9 Agustus mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar