Senin, 01 Agustus 2016

Ini Dia Wonderkid Benfica Incaran Arsenal



RAJA VIP  -  Raksasa Liga Inggris Arsenal telah menunjukkan minat mereka dalam merekrut wonderkid Benfica, sebagaimana yang dilansir oleh Record.

The Gunners dikenal sebagai peminat pemain-pemain muda sepak bola berbakat khususnya di era Arsene Wenger dan mereka tampaknya mulai menaruh minat mereka pada remaja Portugal itu.

Arsenal telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pesepakbola berusia 19 tahun itu berakhsi selama pra-musim, yang cukup untuk menegaskan minat mereka untuk segera melayangkan resmi kepada Benfica.

Guedes secara luas dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eropa, dan ia telah menikmati musim debutnya dengan Benfica musim lalu, dengan mencetak 3 gol dalam 18 penampilannya di liga.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang Serang itu telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top selama setahun terakhir atau lebih, tapi The Eagles sejauh ini mengklaim bahwa mereka belum menerima satu pun tawaran serius dari klub-klub peminat.

Meski bagaimanapun, perekrutan Goncalo Guedes cukup mengejutkan mengingat banyak pemerhati sepakbola yang percaya bahwa di akhir kontraknya di Arsenal, Wenger akan lebih fokus mendatangkan pemain matang untuk memperkuat skuadnya dan siap untuk memberikannya gelar Liga Primer di akhir masa kerjanya.

Sejauh ini Arsene Wenger baru mendatangkan satu pemain berpengalaman dan berlabel bintang untuk memperkuat skuadnya, yaitu gelandang bertahan asal Swiss, Granit Xhaka, yang didatankan dari klub Jerman Borussia Moenchenggladbach Juni lalu.

Kini Wenger tengah serius mengupayakan untuk mendatangkan penyerang dan bek tengah baru di musim panas ini.

Penyerang yang menjadi bidikan utama adalah Alexandre Lacazette untuk memberikan kompetisi bagi striker Oliver Giroud, sementara Danny Welbeck masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu Wenger juga mengincar Skhodran Mustafi untuk menggantikan posisi Mestesacker yang tengah dibekap cedera.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar