Rabu, 03 Agustus 2016

Zidane Ragukan Isco dan Ingin James Bertahan


RajaVIP - Zinedine Zidane belum lama ini meragukan masa depan Isco, namun berkeras ia ingin James Rodriguez bertahan.

James sudah lama dikabarkan akan pergi dari klub Spanyol, setelah ia disebut tak masuk rencana Zidane, setelah sebelumnya mendapat peran lebih penting di era Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez.

Sementara Isco juga mengalami hal yang sama, setelah ia berulang kali keluar masuk tim utama tanpa mendapat tempat reguler.

"Ada banyak pemain di posisi tersebut, jadi tidak ada yang tertutup. Kami akan bicara mengenai ini begitu kami kembali ke Madrid," tutur Zidane pada Goal International.

"Ada banyak pemain di posisi ini dan sulit bagi semuanya untuk masuk. Lebih dari itu, semuanya adalah pemain bagus. Kami akan membuat keputusan."

"Saya tidak ingin James pergi. Ia pemain Madrid, ia hanya ingin bermain lebih sering, namun anda hrus melakukan apa yang ia lakukan dan bekerja. Saya berharap bisa memainkannya lebih sering, namun saya ingin semua orang memberikan yang terbaik dan memutuskan sebelum pertandingan dimulai."

"Dan saya punya 25 pemain, jadi saya tidak punya masalah dengan James, orang-orang selalu bertanya mengenai ini. James baik-baik saja di Madrid."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar