Rabu, 03 Agustus 2016

Benzema Dipastikan Absen Lawan Bayern Munchen Kamis 4/8



RAJA VIP  -  Real Madrid dipastikan tidak diperkuat sederet bintangnya dalam laga melawan Bayern Munchen di turnamen International Champions Cup (ICC), Kamis (4/8) pagi WIB. Salah satu pilar yang dipastikan absen adalah Karim Benzema.

Pertandingan Real Madrid kontra Bayern Munchen di MetLife Stadium, Amerika Serikat, besok itu merupakan rangkaian laga ICC yang diikuti kedua tim di pra musim.

Sebelumnya Real Madrid sudah bertanding melawan PSG (kalah 1-3) dan Chelsea (menang 3-2). Sedangkan Bayern sudah bertemu Milan (kalah adu penalti) dan Inter Milan (menang 4-1).

Tentang absennya Benzema, sudah dikonfirmasi oleh pelatih Zinedine Zidane. Dikatakannya bahwa Benzema masih belum berlatih dengan anggota tim lainnya karena tidak dalam kondisi fit.

“Karim tidak akan bermain melawan Bayern Munchen. Ia masih belum melakukan apapun bersama tim,” kata Zidane pada FFT. “Perkiraan kami, dia baru bergabung dengan tim di akhir pekan nanti.”

Zidane mengatakan bahwa pertandingan melawan Bayern ini bukan untuk mencari kemenangan. Tapi prioritasnya adalah memberikan banyak menit bermain bagi para pemain pelapis.

“Ide utama ketika melawan Bayern adalah mereka yang mulai sebagai starter akan mendapat lebih banyak menit bermain,” jelasnya.

Selain Benzema, empat bintang Madrid lainnya yang dipastikan absen dalam laga besok adalah Cristiano Ronaldo, Pepe, Gareth Bale dan Toni Kroos. Mereka mendapatkan tambahan waktu liburan usai tampil di Piala Eropa 2016 lalu.

Sementara di kubu Bayern Munchen, beberapa pemain penting yang tidak bisa tampil di antaranya adalah Mats Hummels, Jerome Boateng, Thomas Mueller dan kiper Manuel Neuer.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar