Selasa, 02 Agustus 2016

Paul Pogba Menuju Manchester United, Agen Masih Bantah



RAJA VIP  -  Manchester United dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus dengan mega transfer sebesar 1,9 trilyun rupiah!

Laporan pada hari Sabtu ini menyebutkan bahwa kesepakatan dalam pembicaraan antara kedua klub telah tercapai, yang berarti sang gelandang akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis di Old Trafford dan memecahkan rekor transfer dunia.

Dikabarkan bahwa untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford, Manchester United siap menggelontorkan dana senilai 112 juta pounds atau sekitar 1,9 trilyun rupiah kepada Juventus, yang sekaligus akan memecahkan rekor transfer yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale sewaktu didatangkan Madrid dari Spurs.

Tapi Raiola telah mengecam para wartawan sebagai “burung beo”dan bersikeras bahwa kesepakatan belum disepakati dengan kedua belah pihak.

“Wartawan seperti burung beo,” tulisnya di Twitter. “Belum ada kesepakatan yang dilakukan antara klub.”

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan keinginan untuk mendatangkan gelandang internasional Prancis itu, tetapi pemegang Liga Champions diyakini telah menunda minat mereka untuk bandrol yang akan memecahkan rekor transfer.

Raiola memposting tweet serupa pekan lalu untuk menghilangkan pembicaraan tentang bahwa masa depan Pogba. Dia mengatakan, “Tidak ada kesepakatan dilakukan mengenai Paul Pogba, banyak bla bla bla.”

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus dengan bandrol 90 juta Euro sesuai klausul rilisnya di Napoli membuat spekulasi dijualnya Paul Pogba ke Manchester United semakin meningkat.

Sedangkan secara total Juventus telah menghabiskan sekitar 150 juta selama bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan lima pemain.

Terlebih skuad asuhan Max Allegri dikabarkan tengah siap mendekati gelandang PSG, Blaise Matuidi, yang diklaim akan disiapkan untuk menggantikan peran Pogba di lini tengah Juventus.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar