Selasa, 02 Agustus 2016

Liverpool Tawarkan 16 Juta Pounds untuk De Sciglio


RajaVIP - Raksasa Premier League, Liverpool, dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 16 juta Pounds pada AC Milan agar mereka mau melepas Mattia De Sciglio musim panas ini ke Anfield.

Sejauh ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp, sudah mendatangkan tujuh pemain anyar ke Anfield. Namun kabarnya ia masih mencari satu dua pemain lagi, khususnya di sektor bek kiri. Pasalnya Klopp tak terlalu yakin dengan konsistensi Alberto Moreno.

Setelah sempat dikait-kaitkan dengan Jonas Hector dan Jetro Willems, The Reds lantas dikait-kaitkan dengan full-back Milan, De Sciglio. Bek berusia 23 tahun tersebut disebut-sebut bisa saja angkat kaki dari San Siro karena Milan dikabarkan harus mengorbankan salah satu pemain pentingnya demi mendapatkan dana segar. Rossoneri saat ini memang kekurangan dana segar untuk dibelanjakan di lantai bursa demi memenuhi kebutuhan pelatih baru Vincenzo Montella.

Menurut laporan teranyar dari La Gazzetta dello Sport, Liverpool kini mengambil langkah maju dalam perburuan terhadap De Sciglio. Mereka dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 16 juta Pounds pada Milan agar mau melepasnya ke Anfield musim panas ini.

Namun tak dikabarkan apakah Milan mau menerima tawaran tersebut. Terlebih sebelumnya Adriano Galliani sudah menegaskan tak akan melepas bek serba bisa tersebut. Pasalnya ia adalah pemain penting di skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar