Senin, 01 Agustus 2016

Mourinho Pertahankan Dua Pemain Ini



RAJA VIP  -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan isyarat akan mempertahankan dua pemain yang sebelumnya sempat ramai diisukan bakal dilepas pada musim panas ini. Mourinho puas dengan penampilan mereka.

Kedua pemain tersebut adalah Marouane Fellaini dan Juan Mata. Baik Fellaini maupun Mata tampil apik saat Manchester United mengalahkan Galatasaray 5-2 dalam laga persahabatan, Minggu (31/7) dinihari WIB. Turun sebagai pemain pengganti, kedua pemain ini mencetak masing-masing satu gol.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Mourinho memastikan Mata dan Fellaini akan dipertahankan dalam skuadnya musim depan. Sang manajer pun yakin kedua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain mengingat jumlah pertandingan yang akan diarungi MU musim depan sangat banyak.

“Saya pasti tidak akan memberikan mereka (Mata dan Fellaini) kesempatan mereka bermain satu menit pun hari ini (lawan Galatasaray) kalau mereka tidak masuk dalam rencana saya,” jawab Mourinho ditanya tentang masa depan Mata dan Fellaini seperti dilansir Soccerway.

“Musim depan, kita punya 38 pertandingan di Premier League, mungkin ada 15 pertandingan di Liga Europa, serta pertandingan di kompetisi domestik. Jadi akan ada 60 pertandingan yang kami arungi, dan itu tidak mungkin dimainkan hanya oleh 11 pemain,” tambahnya.

Dalam pertandingan melawan Galatasaray, ada 23 pemain yang dibawa oleh Mourinho. Bastian Schweinsteiger dan Adnan Januzaj tidak masuk di dalamnya. Ini mengindikasikan kedua pemain akan dilepas. Sedangkan Chris Smalling tidak dibawa karena masih cedera.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar