Senin, 01 Agustus 2016

Icardi Bicara Tentang Messi dan Kariernya Inter Milan



RAJA VIP  -  Meski Lionel Messi telah memutuskan pensiun dari timnas Argentina, bomber Inter Milan, Mauro Icardi masih berharap dirinya bisa bermain bersama sang mega bintang di Piala Dunia 2018.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Messi memutuskan mundur dari timnas Argentina usai kegagalan negara itu di final Copa America Centenario 2016 di Amerika Serikat. Mereka kalah adu penalti dari Chile di partai final.

Itu merupakan kegagalan ketiga secara beruntun yang dirasakan Messi di final turnamen internasional setelah sebelumnya dia gagal membawa Tim Tango juara di final Copa America 2015 (juga kalah dari Chile) dan final Piala Dunia 2014 (kalah dari Jerman 0-1).

Banyak rekana seprofesi dan masyarakat di Argertina yang menyesalkan keputusan Messi itu. Mereka semua berharap La Pulga membatalkan keputusannya dan kembali membela timnas.

Harapan serupa juga diungkapkan Mauro Icardi. Striker Inter Milan berusia 23 tahun ini bahkan berharap bisa berduet dengan Messi di ajang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

“Saya ingin bermain bersama Messi. Semoga ia kembali mempertimbangkan keputusannya dan semoga saya bisa bermain bersama dia di Piala Dunia 2018,” kata Icardi.

Sementara itu terkait kelanjutan karirnya di Inter Milan, Icardi mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan informasi yang cukup terkait isu transfer. Belakangan ini, namanya memang ramai diberitakan akan dibeli oleh Napoli atau Arsenal.

“Ada banyak rumor baru-baru ini. Faktanya, saya tidak mendapatkan cukup informasi soal apa yang terjadi,” katanya.

Sementara media Italia melaporkan bahwa manajemen Inter telah mematok harga 60 juta euro untuk transfer Icardi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar