Senin, 22 Agustus 2016

Manchester United Rugi 17 Juta Pounds Karena Singkirkan Schweinsteiger



RAJA VIP  -  Manchester United harus menanggung kerugian sebesar 17 juta poundsterling atau setara Rp294 miliar karena membuang Bastian Schweinsteiger. Kerugian itu dihitung berdasarkan nilai kompensasi yang harus dibayarkan Setan Merah kepada si pemain.

Gelandang veteran asal Jerman itu tak masuk dalam skuad Setan Merah di musim 2016-17. Manajer Jose Mourinho sudah mencoret namanya dari tim inti. Akibatnya pemain 34 tahun tersebut terpaksa bergabung dengan tim U-21 MU sembari menanti pinangan dari klub lain.

Tindakan pencoretan yang dilakukan oleh Mourinho itu mendapatkan banyak kecaman dari para pelaku sepak bola dunia, dan juga dari fans Schweinsteiger. Mereka menilai Mourinho telah memperlakukan Schweinsteiger secara buruk.

Sebagai dampak dari pencoretan tadi, klub Manchester United berpotensi menderita kerugian sebesar 17 juta pounds. Demikian menurut laporan Daily Star.

Angka tersebut dihitung berdasarkan sisa kontrak si pemain di Old Trafford. Untuk diketahui Schweinsteiger masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Setan Merah. Artinya jika kontraknya diputus, maka MU wajib membayar kompensasi sebesar 17 juta pounds.

Menurut  Daily Star, MU siap melepasnya dengan harga 2 juta poundsterling pada musim panas ini. Harga tersebut jauh lebih murah dibanding ketika dia dibeli MU dari Bayern Munchen dengan harga 6,5 juta pounds pada musim panas 2015 lalu. Klub Serie A, Inter dan AC Milan, dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan kapten timnas Jerman ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar