Senin, 22 Agustus 2016

Manchester United Resmi Pinjamkan Striker Mudanya ke Derby County



RAJA VIP  -  Manchester United telah resmi melepas striker mudanya James Wilson ke klub Championship, Derby County. Penyerang 20 tahun itu dilepas dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Di Old Trafford, Wilson sulit mendapatkan posisi di tim inti karena kalah bersaing dengan dua pemain muda lainnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kehadiran bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic makin menutup peluangnya untuk bisa masuk skuad asuhan Jose Mourinho.

Namun, MU masih melihat Wilson memiliki bakat besar dan bisa jadi pemain masa depan Setan Merah. Karena itulah mereka tak mau menjualnya secara permanen, tapi hanya dipinjamkan tanpa opsi pembelian di akhir musim kepada Derby County.

“Manchester United dan Derby County telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman James Wilson selama satu musim penuh di iPro Stadium,” demikian bunyi pernyataan resmi Manchester United.

“Striker berusia 20 tahun yang sudah mencetak 4 gol dari 20 penampilan bersama The Reds akan bergabung dengan tim besutan Nigel Pearson di mana mereka tengah berjuang untuk mencapai promosi dari Championship pada musim ini. Semoga James sukses disana,” tambah pernyataan itu.

Pelatih Derby County, Nigel Pearson mengaku sangat senang dengan kehadiran striker 20 tahun itu. Dia berharap Wilson bisa berkembang selama semusim ke depan dan memberikan pengaruh positif bagi Derby.

“Kami sangat senang bisa meminjam James Wilson selama satu musim penuh” ungkap Pearson di situs resmi klub.

“Saya berharap kesepakatan peminjaman ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak. James adalah pemain yang sangat Energik dan saya yakin ia akan memberikan tambahan ekstra kepada daya serang kami musim depan”  tambah Pearson.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar