Selasa, 02 Agustus 2016

Ini Yang Membuat Maradona Lebih Baik dari Lionel Messi



RAJA VIP  -  Mantan pelatih AC Milan dan tim internasional Italia Arrigo Sacchi merasa Diego Maradona adalah pemain yang lebih hebat daripada Lionel Messi.

Messi secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan telah memenangkan sejumlah medali dengan Barcelona, dengan telah mengumpulkan trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali.

Namun, Sacchi yakin Maradona memiliki kualitas yang lebih baik di mana Messi tidak memiliki kelebihan itu.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini, tapi ia tidak memiliki kepribadian seperti yang dimiliki Maradona. Maradona bisa bermain di mana saja. Diego membuat perbedaan di Spanyol dan Italia,”  ujar Sacchi kepada La Nacion.

“Maradona dan Alfredo Di Stefano adalah dua pemain terbaik Argentina yang pernah saya keathui. Bermain melawan Maradona adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada Anda. Saya belum pernah melihat orang seperti dia. Dia bisa menciptakan sesuatu entah dari mana.”

“Kami pernah bermain melawan dia dengan Milan dan benar-benar mendominasi. Kemudian Diego mendapat bola, mengalahkan dua pemain dan menaklukkan Careca, untuk mencetak kemenangan 1-0 untuk mereka. Saya belum pernah melihat seseorang yang begitu menentukan.”

Salah satu kritik yang ditujukan pada Messi adalah kegagalannya untuk menyamai rekor tertinggi di panggung internasional dengan Argentina, sementara Maradona membawa kemenangan Piala Dunia untuk bangsa pada tahun 1986.

Tapi Sacchi mengatakan bahwa itu adalah perbandingan yang tidak adil.

“Sebuah tim memiliki potensi tertentu dan bahkan tidak bisa dilakukan oleh Messi sendiri. Argentina kehilangan rencana permainan yang jelas. Anda tidak pernah bisa mengandalkan hanya satu pemain,” tambah Sacchi.

“Sepak bola perlu 11 pemain yang sangat termotivasi dan ingin bermain untuk tim. Dan pelatih dengan filosofi yang jelas. Argentina selalu salah satu favorit, tapi mungkin mereka membutuhkan lebih banyak kohesi dan mendapatkan jiwa permainan.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar