Selasa, 02 Agustus 2016

Fans Arsenal Kelojotan Lihat Foto Arda Turan ke Arsenal



RAJA VIP  -  Fans Arsenal kelojotan tidak karuan hanya karena melihat foto Arda Turan ke Arsenal. Hal ini sangat ramai diperbincangkan di Inggris saat ini.

Suporter Arsenal belum lama ini memang sudah dibuat tidak bisa tidur nyenyak dengan beredarnya foto yang menunjukkan bahwa Arda Turan tengah melakukan wawancara dengan channel resmi klub. Ternyata seseorang iseng level dewa menggunakan program Photoshop mengubah gambar Turan dan membuatnya seolah sudah resmi bergabung dengan The Gunners.

Nah, Turan sendiri memang sempat dikabarkan bakal dijual oleh Barcelona di musim panas ini. Pemain Turki itu gagal menunjukkan penampilan memikat sejak dibeli dari Atletico Madrid musim panas lalu, meski ia baru memulai debutnya di pertengahan musim lantaran Barca terkena embargo transfer FIFA.

Arsenal lantas diklaim amat tertarik dengan jasa Turan, setelah mereka juga kepincut dengan aksi eks Galatasaray semasa masih membela Atletico. Setelah gambar Turan berseragam Arsenal beredar di dunia maya, The Mirror mengabarkan bahwa gelombang fans The Gunners yang dibuat heboh oleh foto tersebut semakin menggilabola.

Meski menghebohkan, beberapa saat yang lalu Arsene Wenger mengatakan bahwa klub tidak sedang dalam posisi hampir mendapatkan satu pemain baru untuk saat ini. Ada-ada saja .


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar