Selasa, 23 Agustus 2016

AS Roma Ditegaskan Tak Kenal Kata Takut



RAJA VIP  -  AS Roma telah ditegaskan sama sekali tak mengenal kata takut. Hal tersebut telah dijelaskan sendiri oleh sang pelatih jelang laga selanjutnya.

Kubu AS Roma selanjutnya akan segera menjamu Porto di babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17 leg kedua, Rabu (24/8). Imbang 1-1 pada leg pertama, Porto pasti bakal tampil menyerang demi mencetak gol dan menyingkirkan Roma.

Menurut pelatih Roma Luciano Spalletti, tak boleh sampai membuat para pemainnya merasa gentar dengan potensi bahaya tersebut. Bagi Spalletti, tak boleh ada kata takut dalam kamus Roma.

“Jika ada yang cemas ketika menghadapi ketegangan, risiko dan bahaya, itu berarti mereka juga takut untuk sukses. Jika ada yang merasa demikian, sebaiknya mereka tidak di Roma,” kata Spalletti sesuai rilis Football Italia.

“Andai kami menang, mereka pasti khawatir dengan laga berikutnya. Hasilnya, mereka pasti akan tertekan karena selalu memikirkan hasil pertandingan. Itu tak ada dalam kamus kami.”

Spalletti juga sangat percaya kalau Roma bisa bermain lebih baik daripada leg pertama. Dia juga sangat menginginkan peningkatan, terutama dalam segi kualitas permainan dan kecepatan dari sebelumnya.

“Kami butuh perbaikan, karena bola masih belum mengalir sebagaimana mestinya. Kami harus menemukan keseimbangan, dan keseimbangan itu pun harus di level yang lebih tinggi, bukan lebih rendah. Kami harus meningkatkan kualitas dan kecepatan dalam pertandingan.”

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar