Selasa, 23 Agustus 2016

Arsenal Korbankan Satu Karyawan Demi Belanja Arsene Wenger



RAJA VIP  -  Arsenal mengorbankan satu karyawan mereka demi belanja pemain Arsene Wenger. Kabar ini lagi panas-panasnya bergulir di ranah sepakbola Inggris.

Ya, seseorang yang mengklaim dirinya sebagai karyawan di Arsenal sampai harus memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai karyawan agar The Gunners bisa belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Gilak! Kok bisa begitu?!

Tenaang, ternyata sang pegawai merasa ‘tersinggung’ dengan komentar Wenger saat ditanya mengenai alasan kenapa dirinya sampai memilih berhemat di bursa transfer kali ini.

Dalam sebuah wawancara usai laga melawan Leicester City akhir pekan lalu, Wenger memang sudah mengatakan berhemat karena Arsenal punya 600 karyawan yang harus dihidupi. Hal ini membuat sang karyawan lakukan hal yang cukup kreatif.

“Saya siap belanja jika punya uang, tapi Arsenal punya 600 karyawan dan kami punya tanggung jawab untuk menggaji mereka. Fans yang menuntut kami belanja pemain sudah terpengaruh oleh media,” ujar Wenger saat itu.

Karyawan tersebut akhirnya memutuskan untuk resign alias mengundurkan diri sebagai pegawai di Arsenal karena berharap tim pujaannya itu aktif di bursa transfer. Bukan hanya mengundurkan diri, sang mantan karyawan itu juga sampai menuliskan surat yang saat ini ‘on fire’ di dunia maya. Begini katanya;

“Kepada Jason Savage

Mohon diterima surat pengunduran ini.
Saya seorang penggemar berat klub ini dan dengan berat hati menginformasikan bahwa saya ingin keluar dari pekerjaan saya di Arsenal FC. Mohon diterima dalam jangka waktu dua pekan. Dan hari terakhir saya bekerja akan jatuh pada 9 September 2016.

Saya sangat menikmati waktu bekerja saya selama dua tahun belakangan di toko perlengkapan klub. Sebagai fans, pekerjaan ini adalah impian karena bisa bekerja untuk klub yang saya cintai.

Keputusan saya untuk keluar menyusul komentar Arsene Wenger usai laga melawan Leicester City. Dia menyalahkan para pekerja klub yang berjumlah 600 orang yang harus dibayar sehingga tak mau membeli pemain baru.

Saya dibayar 7,20 pounds per jam dan bekerja 37,5 jam per minggu. Saya mendapat 270 pounds per minggu dan sudah bekerja selama 52 minggu yang berarti saya telah menerima 14040 pounds dalam setahun. Theo Walcott mendapat bayaran 10 kali lipat dalam seminggu.

Semoga dengan berkurangnya karyawan klub bisa mendapat uang lebih karena tak harus membayar satu karyawannya yang keluar untuk bisa membeli pemain baru.

Saya tak mau lagi menjadi beban di klub ini.

Hari ini jumlah karyawan berkurang menjadi 599. Semoga beruntung dan kalian juga memberikan penilaian yang bagus buat saya untuk bisa mendapatkan pekerjaan baru.”

Namun untuk diketahui, dalam kesempatan berbeda, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya siap mengeluarkan dana hingga 300 juta poundsterling untuk membeli pemain bila memang pemain itu layak dihargai mahal.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar