Minggu, 31 Juli 2016

Rashford Akui Kagum dengan Ibrahimovic di MU


RajaVIP - Striker Muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku kagum dengan kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic di kubu Setan Merah. Rashford bertekad ingin mempelajari banyak hal dari striker veteran tersebut agar dapat berkembang menjadi striker yang lebih baik di masa depan.

Ibrahimovic sendiri tampil mengagumkan dalam pertandingan kontra Galatasaray beberapa waktu yang lalu. Ia sukses membawa setan merah unggul dari tim Turki tersebut empat menit usai kick off babak pertama dengan gol akrobatik yang fantastis.

Rashford sendiri mengaku terkesima dari penampilan mantan Kapten Timnas Swedia itu dan bertekad belajar banyak dari sang pemain."Gol Yang ia Cetak begitu luar biasa. Kami berharap bisa belajar banyak darinya, dan akan mengambil kesempatan itu saat latihan" ungkap Rashford kepada MUTV.

"Keberadaannya dalam tim ini sangat membantu saya. Di hari pertamanya di tim ini sudah sangat membantu saya. Dia tidak hanya membantu saya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan"

"Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya, dan semoga saya bisa mengambil sesuatu darinya untuk membuat permainan saya berkembang" tutup penyerang 18 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar