Minggu, 31 Juli 2016

Lahm Memberikan Penghormatan Untuk Schweinsteiger


RajaVIP - Mantan Kapten Timnas Jerman, Philipp Lahm memberikan penghormatan atas keputusan pensiun Bastian Schweinsteiger dari kancah sepakbola Internasional. Lahm menyebut gelandang 31 tahun itu merupakan sosok yang bisa diandalkan selama keduanya bermain bersama di skuat Der Panzer.

Schweinsteiger sendiri baru-baru ini resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman. Ia mengakhiri 12 tahun pengabdiannya untuk Der Panzer dengan 120 Caps dan sukses membawa Timans Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 silam.

Lahm yang merupakan mantan rekan Schweinsteiger di Timnas Jerman mengaku bahwa rekannya tersebut merupakan sosok yang selalu bisa diandalkan. "Saya selalu merasa bersyukur saat dia ada di lapangan bersama saya. Saya selalu bisa mengandalkannya dan itu sangat penting, terutama pada pertandingan-pertandingan penting" ungkap Lahm kepada Soccerway.

"Anda selalu punya orang yang bisa diandalkan, bagi saya orang itu adalah Schweiny. Kami telah melalui banyak hal bersama dan bagi saya ia adalah pemain sepakbola yang hebat dan sensasional. Saya berharap ia mendapat yang terbaik kedepannya" tutup pemain berusia 32 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar