Jumat, 01 Juli 2016

Kontrak Neymar di Barca diperpanjang Hingga 2021


RajaVIP - Superstar asal Brasil, Neymar, baru saja meneken kontrak baru di Barcelona yang akan membuatnya bertahan di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Neymar pindah ke Barca pada tahun 2013 lalu. Dan sejak memperkuat Blaugrana dari Santos, namanya kian berkibar di seantero Eropa dan dunia. Ia mampu bahu-membahu bersama Lionel Messi dan mempersembahkan banyak gol maupun trofi bagi klub Catalan tersebut.

Meski tak bermasalah di klub tersebut, Neymar justru disebut bisa segera meninggalkan Camp Nou. Apalagi ia disebut dikejar banyak tim seperti Manchester United, PSG hingga sang rival yakni Real Madrid. Mereka semua bersedia menebus pemain 23 tahun itu meski harus mengeluarkan uang banyak.

Namun pada akhirnya klub-klub itu harus gigit jari. Pada hari Jumat (01/07) siang waktu setempat, Barca dan Neymar memutuskan untuk tak saling berpisah. Blaugrana memperpanjang masa kerja strikernya itu hingga lima tahun ke depan, tepatnya hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Selain itu, Barca juga menaikkan klausul pelepasan Neymar. Di musim pertama nanti ia dihargai sebesar 200 juta Euro, lalu di musim berikutnya 222 juta dan di tiga tahun sisanya ia dihargai 250 juta Euro.

Setelah tiga musim gabung Barcelona, Neymar telah bermain sebanyak 141 kali bagi klub tersebut. Total sudah 85 gol yang dicetaknya sejauh ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar