Jumat, 01 Juli 2016

Ketidakpastian Masa Depan James Rodriguez Bersama Real Madrid


RajaVIP - Gelandang serang, James Rodriguez baru saja menuntaskan tugasnya bersama Kolombia di Copa America Centenario. Ia mampu mengantarkan negara menebus posisi ketiga. Posisi yang tidak terlalu mengecewakan.

Namun, kini situasi pelik sedang menjeratnya. Hal ini terkait dengan ketidakpastian masa depannya bersama Real Madrid.

Situasi menjadi pelik karena James bukan satu-satunya pihak yang berkepentingan. Selain dia, ada juga pihak Madrid, agen dan juga klub yang berminat kepadanya. Situasi ini diurai oleh media asal Spanyol, Don Balon.

Menurut mereka, James sejatinya ingin tinggal di Madrid. Namun, ia menuntut mendapatkan jam terbang yang lebih banyak dari pelatih Zinedine Zidane. Hal inilah yang tidak bisa digaransi.

Kondisi ini membuat agen James, Jorge Mendes ingin kliennya pindah ke klub lain. PSG dan Manchester United menjadi opsinya. Namun, kedua tim keberatan dengan banderol yang dipatok Madrid senilai 60 juta euro.

Harga tersebut sesuai dengan yang dipatok oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Tak ada kompromi bagi Madrid ihwal harga tersebut. Kondisi yang membuat klub-klub peminat James mundur.

Jika Madrid enggan menurunkan harga sang pemain, dan memaksa James tetap bertahan, Mendes menuntut Perez untuk memberikan kontrak baru pada kliennya tersebut. Dan, sejauh ini belum ada titik temu bagaimana masa depan James musim mendatang.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar