Sabtu, 02 Juli 2016

Cristiano Ronaldo Sayangkan Keputusan Messi Pensiun



RAJA VIP  -  Lionel Messi terus mendapatkan banyak dukungan untuk meralat keputusannya, setelah secara mengejutkan mengumumkan untuk pensiun dari Timnas Argentina, di usianya yang baru menginjak 29 tahun.

Keputusan mengejutkan tersebut diambil oleh bintang Barcelona, tak lama setelah ia gagal mengeksekusi penalti dalam babak adu tendangan 12 pas, yang ikut menentukan kekalahan Argentina atas Chile di final Copa America Centenario awal pekan ini.

Sontak, keputusan Messi membuat banyak nama di jagat sepakbola terkejut, termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo, rival terberatnya di La Liga, yang kini tengah membela Portugal di ajang Euro 2016.

"Messi sudah mengambil keputusan yang sulit dan fans harus bisa memahami dan menerimanya. Ia tidak terbiasa kalah atau finish di posisi kedua selama ini," tutur Ronaldo, menurut sebuah unggahan yang dibuat oleh laman Copa Mundial FIFA Colombia.

"Gagal dalam sebuah tendangan penalti tidak menjadikan anda seorang pemain yang buruk, namun saya kecewa melihat Messi berurai air mata. Saya berharap ia akan kembali ke tim nasional, karena mereka membutuhkannya."

Messi sendiri sebelumnya sudah beberapa kali dikecewakan bersama Timnas Argentina, usai ia juga sempat gagal di final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar