Sabtu, 02 Juli 2016

Bangkitkan United, Mourinho Akan Tiru Cara Sir Alex



RAJA VIP  -  Jose Mourinho dikabarkan sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan bintang senior Manchester United, untuk menegaskan rencananya menghadapi musim depan.

Manajer Portugal dikabarkan sudah sempat berbicara dengan Wayne Rooney, Michael Carrick, dan David de Gea, untuk membicarakan visinya. Mourinho ingin tim memainkan sepakbola menyerang dengan tempo cepat, dan ia ingin merekrut pemain baru yang punya kecepatan, menurut Daily Star.

The Special One rupanya sadar bahwa itu merupakan DNA United, setelah mereka meraih sukses luar biasa di era Sir Alex Ferguson dan kini ia ingin coba untuk mengulang hal yang sama.

Kabar ini tentu merupakan angin segar bagi fans United, yang sudah lama tak melihat tim bermain atraktif semenjak mereka ditangani oleh David Moyes dan Louis van Gaal, meski manajer terakhir mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Sementara sebelum Fergie pensiun di 2013, United sukses meraih 38 trofi juara dalam 26 tahun, termasuk treble di musim 1999, yang diwarnai oleh dua gol menit-menit akhir ketika mereka menang atas Bayern Munchen di final Liga Champions.

Mourinho sendiri sudah mendaratkan Eric Bailly sejauh ini, dan ia kabarnya tengah mengincar pemain lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, dan juga Neymar.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar