Senin, 27 Juni 2016

Pirlo: Saatnya Italia Balas Dendam



RAJA VIP  -  Perjumpaan Italia melawan Spanyol pada babak 16 besar dinilai oleh Andrea Pirlo terlalu cepat. Namun, pemain New York City tersebut justru menilai bahwa perjumpaan ini bisa menjadi momen yang tepat untuk melakukan balas dendam.

Italia memang memiliki dendam terhadap Spanyol di ajang Euro. Pada final tahun 2012 yang lalu, Gli Azzurri tak berdaya dipermak dengan skor 4-0. Dan, menurut Pirlo ini adalah waktu yang tepat untuk membalas dendam.

"Pertemuan yang terlalu dini," buka Pirlo kepada Gazzetta.

"Tetapi inilah waktu yang tepat untuk melakukan balas dendam. Saya pikir Spanyol saat ini lebih takut saat melawan kami. Sungguh bukan hal yang mudah untuk melawan kami pada saat ini," sambungnya.

Mantan pemain Juventus ini tetap mengakui kehebatan Spanyol. Menurutnya, saat ini Cesc Fabregas dan kolega sudah memainkan sepakbola terbaik. Kendati begitu, iya yakin permainan solid Italia mampu mengalahkan Spanyol.

"Manakah yang lebih baik antara tim yang bermain menyerang atau bermain dengan solid? Yang terbaik adalah yang memenangkan pertandingan dan mereka sudah memenangkan segalanya pada level klub," tegasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar