Senin, 27 Juni 2016

3-5-2 Taktik Ampuh Untuk Hancurkan Spanyol



RAJA VIP  -  Gelandang veteran Andrea Pirlo yakin bahwa Italia mampu melumpuhkan permainan Spanyol di babak 16 besar Euro 2016. Keyakinan tersebut karena ia melihat adanya formasi yang matang dari pelatih Antonio Conte.

Bersama Conte, Italia mengusung formasi 3-5-2 di Euro 2016. Saat tampil dengan pemain terbaiknya, formasi ini cukup ampuh karena Italia tampil sangat solid saat bertahan dan efektif dalam menyerang. Pertandingan melawan Belgia adalah contohnya.

"Formasi 3-5-2 membantu sebuah tim menutup ruang di lapangan dan memberikan tekanan kepada pengumpan tim lawan. Pertandingan pertama Spanyol melawan Ceko adalah contohnya. Spanyol tak begitu baik melawan formasi ini," ulas Pirlo.

Tak hanya sekedar memberikan kesulitan, Pirlo yakin bahwa Graziano Pelle dan kolega akan mampu mengalahkan Spanyol pada pertandingan esok hari (27/6). Pasalnya, ia melihat ada titik lemah di pertahanan La Roja.

"Spanyol tidak bisa bermain tanpa mendapatkan penguasaan bola. Mereka juga tidak terorganisir dengan baik saat bertahan dan inilah yang membuat permainan mereka menjadi rentan," tukas pemain 37 tahun.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar