Kamis, 23 Juni 2016

Griezman Memilih Perpanjang Kontrak Atletico


RajaVIP - Antoine Griezmann akhirnya memilih memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid hingga tahun 2021. Ia mengaku senang menjadi dalam bagian keluarga klub ibukota Spanyol tersebut.

Sebelumnya, pemain dari Prancis terebut dikabarkan menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan Neymar. Ia diharapkan menjadi pengganti pemain Brasil tersebut karena masa depan Neymar di Camp Nou tengah diragukan karena belum memperpanjang kontrak hingga sekarang. Sementara itu, ada klub lain yang berani mengaktifkan klausul rilisnya senilai 190 juta euro.

Musim lalu, Griezmann menjadi bagian penting dalam skuat Diego Simeone. Ia mencetak 32 gol di semua kompetisi dan juga mengantarkan timnya masuk dalam final Liga Champions.

"Saya sangat puas. Sangat senang tetap berada dalam keluarga ini dan menjadi bagian dari proyek ini," tutur Griezmann di laman resmi klub setelah perpanjangan kontrak.

"Saya ingin lebih baik setiap tahun, klub, para pelatih, rekan-rekan dapat membantu saya dalam mencapai tujuan ini," tandas pemain 25 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar