Kamis, 23 Juni 2016

Barcelona Intensifkan Nego Gameiro Karena Tidak Bisa Dapatkan Nolito


RajaVIP - Barcelona sudah hampir pasti tak bisa mendapatkan Nolito, yang kabarnya akan segera mengikat kontrak dengan Manchester City. Oleh karena itu, tim Catalan langsung mengarahkan radar mereka pada striker Sevilla, Kevin Gameiro, menurut laporan Marca.

Pemain asal Prancis itu rencananya akan didaratkan di Camp Nou sebagai pelapis Trio MSN, meski untuk mendapatkannya klub bakal harus melalui negosiasi yang tidak mudah.

Sevilla disebut sudah tahu bahwa Barcelona tertarik dengan pemainnya dan mereka dengan tegas menuntut juara Spanyol membayar 40 juta euro atau sesuai klausul sang pemain. Klub juara Liga Europa itu rupanya belajar dari kasus penjualan Carlos Bacca ke AC Milan, yang kemudian membuat mereka kesulitan untuk mencari pengganti striker Kolombia.

Barcelona sendiri tidak bersedia membayar semahal itu untuk pemain yang sudah berusia 29 tahun, dan mereka akan terus menggelar negosiasi hingga bisa menemukan titik temu dengan Sevilla.

Sementara itu, Gameiro sendiri juga diklaim tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Namun demikian, ia tidak ingin ikut campur dalam negosiasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Sang striker merasa bahagia bisa menunjukkan aksi terbaik di Ramon Sanchez Pizjuan, namun ia juga tak keberatan andai nantinya bisa bergabung dengan Lionel Messi dkk.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar