Kamis, 26 Mei 2016

Wonderkid Barcelona Tidak Kecewa Batal Tampil Di Piala Eropa 2016

Alen Halilovic (Foto: AFP)

RAJA VIP  -  Penampilan Alen Halilovic bersama klub peminjamnya, yakni Sporting Gijon, di musim 2015-2016 memang memukau banyak kalangan. Tercatat ia bermain sebanyak 37 pertandingan dengan sukses menyumbangkan lima gol dan lima assist untuk Gijon sepanjang musim ini.

Meski begitu, tidak lantas membuat namanya terjamin tampil di Piala Eropa 2016. Halilovic harus tetap bersaing dengan sejumlah nama guna jadi pilihan pelatih Timnas Kroasia, Ante Cacic, dalam skuadnya bakal tampil di Piala Eropa 2016 pada musim panas 2016.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Halilovic beberapa saat lalu. Gelandang berusia 19 tahun tersebut mengaku tidak bakal kecewa berat jika pada akhirnya namanya gagal menembus skuad Kroasia untuk Piala Eropa 2016.

“Kami sangat puas menjalani pemusatan latihan ini, yang terpenting tidak ada cedera. Kami adalah sekumpulan pemain hebat. Semua pemain di sini pantas dipanggil, kami tidak bisa menebak siapa empat pemain yang akan dicoret,” ucap Halilovic, seperti dikutip Marca, Kamis (26/5/2016).

“Saya tidak memikirkan hal itu saat ini. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik setiap saat. Saya masih sangat muda, berada dalam performa baik, dan telah menjalani musim yang bagus. Tentu saja saya berharap bisa berangkat ke Euro, tetapi jika tidak, maka itu bukan sebuah tragedi,” imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar