Jumat, 20 Mei 2016

UEFA Akan Pilih Pengganti Platini pada 14 September

UEFA Akan Pilih Pengganti Platini pada 14 September

RAJA VIP  - UEFA telah menentukan tanggal pemilihan presiden baru mereka. Otoritas tertinggi sepakbola Eropa itu akan memilih pengganti Michel Platini pada 14 September 2016.

Pemilihan presiden baru tersebut akan dilakukan di Athena, Yunani. Para kandidat punya waktu sampai 20 Juli mendatang untuk mendeklarasikan niatnya untuk maju dalam pemilihan. 

Presiden Asosiasi Sepakbola Belanda, Michael van Praag, telah mengungkapkan ketertarikannya untuk maju dalam pemilihan. Presiden Federasi Sepakbola Slovenia, Aleksander Ceferin, kabarnya juga berminat.

Platini telah mengungkapkan niatnya untuk mengundurkan diri dari jabatan presiden UEFA. Dia akan mundur setelah terseret kasus skandal korupsi yang menggegerkan dunia sepakbola pada tahun lalu. Dia ketahuan mendapatkan uang sejumlah 2 juta franc Swiss dari mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, pada 2011 lalu.

Menurut Platini, uang tersebut adalah imbalan atas pekerjaan sebagai konsultan yang dia lakukan untuk Blatter pada 1998-2002. Namun, Komite Etik FIFA menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran, yang kemudian berbuah larangan keterlibatan dalam segala aktivitas sepakbola selama delapan tahun untuk Platini dan Blatter.

Komite Banding FIFA kemudian memangkas hukuman tersebut menjadi enam tahun. Hukuman itu kembali dikurangi menjadi empat tahun oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar