Jumat, 20 Mei 2016

Conte Bantah Tak Lagi Serius Tangani Timnas Italia

Conte Bantah Tak Lagi Serius Tangani Timnas Italia

RAJA VIP  - Antonio Conte dituding tak lagi serius menangani Timnas Italia terkait pekerjaan barunya di Chelsea musim depan. Namun, hal itu dibantah keras oleh Conte.

Conte tak lagi melatih Italia selepas Piala Eropa mendatang. Setelah kontraknya habis, Conte akan menjadi manajer Chelsea musim depan dengan kontrak tiga tahun.

Tugas berat sudah menanti Conte karena dia harus mengangkat performa Chelsea yang sepanjang musim ini sangat buruk dan membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaan.

Hal inilah yang membuat Conte mulai disibukkan dengan rencana-rencana bersama The Blues musim depan, yang mana pada akhirnya membuat pekerjaan utamanya saat ini di Gli Azzurri terbengkalai.

Kondisi tersebut tentu tak bagus mengingat Italia punya target tinggi di Piala Eropa mendatang. Belum lagi mereka tergabung di grup berat bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Tudingan tersebut lantas membuat Conte cukup kesal dan dia pun membantahnya. Pelatih 47 tahun itu menegaskan dirinya tetap fokus melatih Italia saat ini.

"Siapapun yang mengenal saya dengan sangat baik tahu bahwa saya terbiasa fokus dengan satu hal dulu, saya coba menghadapinya sebaik mungkin," tutur Conte seperti dikutip Soccerway.

"Piala Eropa adalah akhir dari perjalanan dua tahun ini," sambungnya.

"Saya ingin menghadapi turnamen ini dengan cara sebaik mungkin, sementara tahu bahwa ada kesulitan-kesulitan yang mungkin tidak kami kira."

"Saya selalu bicara soal kerja - kami butuh kerja keras dengan kerendahan hati dan memberikan segalanya untuk melakukan sesuatu yang indah," tutup Conte.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar