Senin, 02 Mei 2016

Soal Peluang MU Finis Empat Besar, Van Gaal Realistis

Soal Peluang MU Finis Empat Besar, Van Gaal Realistis
RAJAVIP - Manchester - Usaha Manchester United finis empat besar tersendat usai seri dengan Leicester City. Manajer MU Louis van Gaal memilih bersikap realistis terkait peluang lolos timnya ke Liga Champions musim depan.

Menjamu Leicester di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB, MU harus puas dengan hasil 1-1. Gol Anthony Martial di menit kedelapan membawa 'Setan Merah' memimpin lebih dulu tapi kurang dari 10 menit kemudian bisa disamakan kapten Leicester Wes Morgan.

Karena hanya mendapatkan tambahan satu poin, MU masih terpaku di peringkat kelima dengan 60 poin. MU tertinggal tujuh poin dari Arsenal di posisi ketiga dan empat poin dari Manchester City, yang di laga lain dibekap Southampton 2-4.

Mengingat MU masih punya satu pertandingan sisa, peluang mengejar City masih terbuka asalkan tidak membuang angka lagi. Di tiga laga terakhir, MU akan menghadapi Norwich City [tandang], West Ham [tandang], dan menutup dengan menjamu Bournemouth sedangkan City masih harus menghadapi Arsenal [kandang] dan mengakhiri musim di kandang Swansea City.

"Saya sudah bilang kepada para pemain saya bahwa saya sudah melihat salah satu pertandingan terbaik di musim ini dengan line-up ini, tapi itu tidak cukup," ucap Van Gaal di Sportsmole. "Gol pertama fantastis tapi skor akhirnya 1-1."

"Saya sudah bilang bahwa kami perlu memenangi setiap pertandingan jadi sekarang kami tidak mendekatkan jarak," lanjut dia.

"Sekarang tergantung kepada City karena Arsenal sudah menang. Jadi itu adalah jarak yang besar untuk tiga pertandingan. Anda bisa melakukannya tapi akan sangat sulit," imbuh Van Gaal.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar