Senin, 02 Mei 2016

Menunggu Respons Spurs Setelah Leicester Tertahan

Menunggu Respons Spurs Setelah Leicester Tertahan
RAJAVIP - Jakarta - Leicester City membuang peluang memastikan titel Premier League lewat hasil teranyarnya. Kini tinggal menanti bagaimana Tottenham Hotspur merespons.

Sebenarnya Leicester memiliki peluang untuk mengunci gelar juara liga musim ini ketika menyambangi Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam tadi. Tetapi skor akhir 1-1 membuat peluang itu melayang.

Pun demikian, Leicester masih tetap berada dalam posisi terbaik untuk jadi kampiun Premier League musim ini; keunggulan delapan angka dari Spurs di posisi dua membuat rivalnya itu mutlak harus memenangi laga-laga sisa untuk tetap terlibat dalam persaingan.

Keunggulan angka atas The Lily Whites itu bahkan membuat The Foxes masih memiliki peluang memastikan titel di Pekan 36 tanpa bermain; seandainya Spurs tidak mampu meraih tiga angka ketika menyambangi Chelsea, Selasa (3/5) dinihari WIB.

Dengan demikian, Spurs tak pelak harus bisa menundukkan Chelsea, salah satu rivalnya di kota London yang akan menunggu di kandang mereka sendiri, demi bisa terus bersaing dengan Leicester.

Menilik statistik, seperti dicatat BBC, ini bukan perkara mudah mengingat Spurs belum pernah lagi menang di markas Chelsea sejak Februari 1990. Dalam periode itu, sepanjang 25 laga, Chelsea menang 17 kali dan seri delapan kali saat menjamu Spurs.

Sudah begitu Chelsea, yang sudah tak lagi mengejar apa-apa terkait posisi di papan klasemen, sudah pasti takkan sudi tunduk dari Spurs--lagi-lagi mengingat keduanya merupakan rival di London, dan boleh jadi akan lebih senang jika Leicester yang juara.

"Jadi ini akan menjadi sebuah laga yang amat berat buat timnya Mauricio Pochettino," sebut Alan Shearer, mantan penyerang tim nasional Inggris yang kini menjadi analis sepakbola, di BBC.

"Leicester sudah menjalani pertandingannya, sekarang giliran Tottenham dan kita akan mengetahui apakah mereka dapat merespons," lanjutnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar