Jumat, 27 Mei 2016

OZIL MINTA JERMAN WASPADAI SQUAD INGGRIS



RAJA VIP  -  Playmaker timnas Jerman, Mesut Ozil, meminta rekan-rekannya tak waspada dan tak memandang sebelah mata skuat Inggris jika mereka dipertemukan di pentas Euro 2016 mendatang.

The Three Lions memiliki rekor buruk ketika tampil di level internasional. Padahal amunisi mereka dari masa ke masa bisa dibilang sangat berkualitas.
Skuat saat ini juga dipenuhi pemain jempolan. Namun di bawah asuhan Roy Hodgson banyak yang memprediksi Inggris kembali akan tampil loyo seperti sebelum-sebelumnya.

Meski demikian, Ozil tetap tak mau meremehkan kekuatan Inggris. Sebab ia tahu betul bahwa Wayne Rooney cs kini tampil kian kompak dari waktu ke waktu.

"Setelah bermain di Inggris selama hampir tiga tahun, saya bisa melihat sebuah tim yang sedang dalam proses bersatu. Di babak kualifikasi, mereka menunjukkan penampilan yang tanpa cacat, dan hal itu terjadi bukan karena kebetulan," tegasnya pada France Football.

"Pemain-pemain muda seperti Raheem Sterling, Harry Kane atay Dele Alli telah bersinar. Kami harus waspada pada Inggris," tegasnya lagi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar