Jumat, 27 Mei 2016

MADRID BAKAL TAMPIL ABIS ABISAN DI FINAL



RAJA VIP  -  Real Madrid sudah melaju ke babak final Liga Champions. Sekali lolos ke babak puncak, El Real disebut selalu akan tampil habis-habisan untuk memenangi gelar.

Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di final Liga Champions musim ini. Mereka akan berduel di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Pertandingan ini menjadi penentu tim asal ibukota Spanyol yang akan mengakhiri musim tanpa raihan gelar. Dua ajang domestik sudah dimenangi oleh Barcelona.

Madrid sedang dalam laju yang bagus menatap pertandingan melawan Atletico kali ini. Mereka memetik 12 kali kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Eks pemain Madrid, Christian Karembeu, yakin bahwa Los Blancos bakal memenangi Liga Champions. Mereka selalu tampil habis-habisan andai sudah lolos ke final suatu kejuaraan.

"Real tahu bagaimana caranya untuk meredam emosi dan tekanan. Mereka mempunyai sejarah bagus di laga-laga final. Semoga, sebagai seorang fans Real Madrid, mereka bisa meraihnya," kata Karembeu di Soccerway.

"Untuk fakta bahwa ini akan menjadi final pertama Zidane sebagai manajer...Tapi tetap Diego Simeone akan berada di sana. Mereka sedang dalam performa bagus, mereka ingin memenangi ini. Musimnya selalu sangat sukses."

"Mereka juga layak memenangi gelar. Tapi, Real, sekali lolos ke final, mereka tampil habis-habisan untuk bisa memenangi itu," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar