Rabu, 25 Mei 2016

Mourinho Datang, Giggs Harus Tinggalkan Manchester United

Giggs harus meninggalkan United. (Foto: AFP/Oli Scarff)

RAJA VIP  -  Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan saran kepada Ryan Giggs. Schmeichel menilai, jika Jose Mourinho jadi manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan, Giggs harus meninggalkan Man United.

Tentu ada alasan legenda sepakbola asal Denmark berpendapat demikian. Schmeichel menilai, Giggs harus menimba ilmu di tim lain sebagai pelatih sebelum akhirnya menjadi manajer Manchester Merah suatu hari nanti.

Sebab, jika bertahan di Old Trafford, Giggs praktis hanya menjadi asisten dari Mou –sapaan akrab Mourinho. Jika terus melakoni peran sebagai asisten, Giggs tak dapat mengembangkan variasi taktik yang dapat diperagakannya.

“Saya pikir mimpi Ryan (Giggs) ialah, menjadi manajer Manchester United suatu hari nanti. Saya pikir, ia membutuhkan pengalaman dengan melatih klub lain terlebih dulu,” jelas Schmeichel mengutip dari Sky Sport, Rabu (25/5/2016).

“Ia perlu meracik timnya sendiri dan mengeluarkan ide-ide yang dimiliki. Karena itu, ide yang bagus baginya untuk hengkang ke tim lain,” urai kiper yang membawa Setan Merah meraih treble winner pada musim 1998-1999 tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar