Rabu, 25 Mei 2016

Cristiano Ronaldo Takkan Biarkan Atletico Madrid Juarai Liga Champions

Ronaldo takkan biarkan Atletico juarai Liga Champions. (Foto: AFP/Curto De La Torre)

RAJA VIP  -  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, takkan membiarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions. Kapten Timnas Portugal tersebut mengaku bakal melakukan segala hal demi membawa Los Blancos –julukan Madrid– menjadi yang terbaik di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Madrid akan bersua Atletico di partai puncak Liga Champions yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Gelar juara tentu menjadi target demi trofi Si Kuping Besar ke-11 dalam sejarah klub.

Akan tetapi, jelang melakoni laga final, Ronaldo tak dalam kondisi prima. Pemain berusia 31 tahun sempat mengalami masalah pada pahanya setelah bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla di sesi latihan.

Namun, Ronaldo yakin akan bugar sebelum pertandingan dilangsungkan. Sebab, tenaga peraih tiga trofi Ballon d’Or itu sangat dibutuhkan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Atletico ingin memenangi pertandingan, namun kami telah menyiapkan segalanya. Kami takkan membiarkan mereka meraih kemenangan. Kami lebih baik dan saya yakin kami akan menang,” jelas Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar