Minggu, 29 Mei 2016

Milan Banyak Menyesal Dengan Tores

RajaVIP - Adriano Galliani mengakui bahwa timnya banyak menyesali karir Fernando Torres yang tidak berjalan mulus di AC Milan, seiring persiapan sang striker untuk bermain di laga final Liga Champions dini hari nanti.

Torres bersiap kembali ke San Siro bersama Atletico Madrid untuk pertandingan melawan Real Madrid dan kemungkinan besar akan masuk dalam starting eleven yang diturunkan oleh manajer Diego Simeone.

Sang striker berpengalaman mengalami kebangkitan bersama Atletico musim ini, mencetak 12 gol di semua kompetisi, setelah dipinjam oleh tim La Liga dengan durasi 18 bulan di Januari silam. Namun kini, Torres bisa mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Los Colchoneros.

Torres sendiri terikat kontrak dengan klub hingga bulan depan, namun ia sudah hampir pasti tidak akan kembali ke Italia, di mana ia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan.

Dan Galliani mengakui bahwa pihaknya menyesali betapa Torres harus menjalani karir yang sulit di Italia. Ia mengatakan pada Mediaset: "Ada banyak penyesalan, kami tidak melakukannya dengan baik dan ia ingin kembali ke tim favoritnya."

"Saya bahagia untuknya, ia adalah sosok yang hebat dan pemain hebat."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar