Sabtu, 28 Mei 2016

Mascherano dan Higuain Berharap Messi Cepat Fit

RajaVIP - Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain berharap Lionel Messi bakal kembali fit untuk bermain di Copa America Centenario, usai ia dipaksa untuk keluar lebih cepat di laga uji coba melawan Honduras.

Sang kapten dipaksa keluar lapangan, hanya satu jam di pertandingan yang digelar di San Juan, setelah mendapat benturan di bagian punggung dan rusuk.

Manajer Gerardo Martino mengakui bahwa Messi mungkin akan mengalami cedera serius, dan Argentina bakal memulai perjalanan mereka di Copa America dengan melawan Chile pada 6 Juni.

Mascherano lantas mengatakan pada TyC Sports: "Saya harap itu hanya benturan, tidak ada apapun. Saya berharap itu bukan apa-apa, kami punya satu musim yang panjang dan resiko ini selalu ada."

"Kami baru tiba kemarin, dan ada banyak pemain yang cedera sudah bergabung dengan kami, membawa kelelahan dari musim lalu. Namun kami siap menanti apa yang akan terjadi. Itu amat penting untuk kami dan kami berharap bisa memenangkan Copa America."

Sementara Higuain mengatakan: "Saya harap itu bukan apa-apa. Ia amat penting untuk kami. Kami harus menunggu. Saya akan bermain Saya sendiri berharap permainan kami bisa meningkat. Kami akan mencapai Copa dalam bentuk terbaik, dengan antusiasme tertinggi, dan ingin memanfaatkan kesempatan yang ada."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar