Sabtu, 30 April 2016

Tanda Hummels Tak Percaya Dortmund

Tanda Hummels Tak Percaya Dortmund
RAJAVIP - Dortmund - Thomas Tuchel begitu kecewa setelah Mats Hummels memastikan ingin bergabung Bayern Munich. Menurut Tuchel, hal itu menandakan Hummels tak percaya Dortmund.

Bek tengah berusia 27 tahun itu segera menyudahi kerjasamanya dengan Dortmund yang berlangsung nyarus satu dekade. Hummels akan mengikuti jejak Mario Goetze dan Robert Lewandowski yang sudah lebih dulu menyeberang ke Bavaria.

Hummels memang merupakan jebolan tim junior Bayern sebelum masuk ke skuat utama pada 2007. Setelah dua musim gagal menembus tim inti, pemain belakang tim nasional Jerman itu bergabung Dortmund di mana dia berhasil meraih dua trofi Bundesliga, dan sekali Piala DFB.

Dengan kontrak Hummels akan habis pada musim panas 2017, Dortmund kini mesti menyelesaikan masa depan pemainnya itu. Die Borussen tinggal menjual Hummels di bursa transfer apabila tidak ingin kehilangan pesepakbola tampan itu dengan status gratis.

"Kami sudah tahu tentang hal ini sejak kemarin," ungkap Tuchel seperti yang diwartakan Sky Sports. "Mats mengatakan keinginannya kemarin, dan saya senang situasi awalnya kini sangat jelas. Mats tahu apa yang dia inginkan, tapi keputusannya belum dibuat."

"Jelas akan menurunkan kualitas tim kami [kalau dia pergi] dan keputusan itu mengecewakan kami," sambung suksesor Juergen Klopp ini.

"Kami harus menerima bahwa memang ada klub-klub yang lebih besar daripada Dortmund. FC Bayern tentu salah satunya tapi kami tidak akan berhenti menyaingi mereka. Kami ingin menjuarai Piala DFB dengan Mats Hummels."

"Fans akan sangat kecewa kalau kapten mereka pergi setelah bertahun-tahun lamanya. Apalagi dia ingin bergabung Bayern, hal itu membuatnya semakin buruk tapi kami masih ingin mencapai tujuan-tujuan kami di musim ini dengan Mats. Transfernya sendiri belum selesai, masih sebatas keinginan. Jadi saya tidak terlalu peduli. Mudah-mudahan fans tidak terlalu membenci dia."

"Saya tidak merasa Mats tidak mempercayai filosofi atau bagaimana kami mencoba mencapai banyak hal. Tapi hal itu adalah sebuah pertanda kalau kapten kami meninggalkan kami," lugas Tuchel.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar