Sabtu, 30 April 2016

Pochettino Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Spurs


















RAJAVIP  -  Fans Tottenham Hotspur bisa bernapas lega terkait masa depan Mauricio Pochettino. Sang manajer mengaku telah mencapai kesepakan verbal soal kontrak baru.

Pochettino, 44 tahun, memperlihatkan kinerja luar biasa di musim keduanya di London Utara. Pria Argentina itu menuai banyak pujian setelah membawa Tottenham masuk dalam perburuan gelar juara Premier League.

Kabarnya, Pochettino mulai dilirik sejumlah klub, termasuk Manchester United dan Paris St. Germain. Khusus klub yang disebut terakhir, Pochettino menanggapi dengan positif dengan tidak menutup kemungkinan hengkang.

Namun demikian, Pochettino agaknya masih akan lama di White Hart Lane. Dalam konferensi pers, Jumat (29/4/2016), Pochettino mengumumkan bahwa dirinya dan Tottenham sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun.

"Saya bisa bilang sekarang bahwa kami telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan klub untuk memperpanjang kontrak saya di sini selama dua tahun lagi sampai 2021," ungkap Pochettino yang dilansir ESPNFC.

"Kami memang belum melakukan penandatanganan tapi kami sudah mencapai sebuah kesepakatan verbal untuk bertahan di sini selama lima tahun ke depan. Kami mulai berbicara beberapa bulan lalu. Saya sangat gembira. Saya akan menandatanganinya pada hari Selasa atau besok [Sabtu] -- tergantung pada pengacara saya."

"Ini keputusan mudah. Ketika Anda bahagia, dan ketika Anda merasakan cinta dari banyak orang dan potensi klub yang saya pikir besar, mengapa harus pindah? Mengapa tidak bertahan saja? Memang benar saya percaya dengan klub, para pemainnya, staf, dan suporter," sambung dia.

"Untuk itu, saya bilang iya untuk bertahan di sini dan memperpanjang kontrak. Saya percaya dengan proyek ini , dengan klub ini," lugas Pochettino.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar