Jumat, 01 April 2016

Sosok yang Harus Diwaspadai Madrid di El Clasico Jilid II
















RAJAVIP  -  Mantan pemain Real Madrid, Julio Baptista, menilai mantan klubnya itu harus ekstrahati-hati dalam lawatan ke Barcelona pertandingan pekan ke-31 La Liga 2015–2016 pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Baptista menilai ada dua sosok yang harus diwaspadai Madrid di laga El Clasico kali ini.

Kedua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Neymar da Silva Santos Junior. Menurut Baptista, Messi dan Neymar memiliki kelebihan yang luar biasa dalam mengolah bola dan dalam kondisi satu lawan satu dengan pemain lawan. Karena itu, pemain Madrid diharap tidak boleh lengah sedikit pun kepada kedua pemain tersebut.

“Mereka (Barcelona) memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan, khususnya Messi dan Neymar. Ketika mereka memiliki bola, mereka bisa melewati Anda,” kata Baptista, seperti dimuat Goal, Kamis (31/3/2016).

Sebelumnya pria berusia 34 itu menilai Los Blancos harus bisa tampil semaksimal mungkin pada laga kali ini. Sebab, menurutnya, hanya itu yang bisa menjadi kunci Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membalas dendam kekalahan telak di El Clasico jilid I.

“Saya pikir Madrid haris memainkan semua kekuatan mereka. Jika mereka bisa melakukan itu, mereka memiliki peluang (untuk balas dendam),” urainya.

“Dengan cara Barcelona bermain sekarang, akan sangat sulit rasanya jika Anda tidak bermain 150 atau 130 persen. Barcelona bermain dengan level yang sangat tinggi,” tuntas Baptista.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar