Jumat, 01 April 2016

Madrid Tak Pernah Merasa Terintimidasi Barcelona


RAJAVIP - Real Madrid akan menjalani laga  berat dalam lanjutan La Liga musim 2015-2016. Pada pertandingan yang digelar Minggu 3 April dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke kandang Barcelona, Camp Nou.

Madrid memang mendapat sorotan jelang pertandingan tersebut karena mereka kalah telak pada pertandingan pertama di Santiago Bernabeu. Madrid yang kala itu dilatih oleh Rafael Benitez harus menelan empat gol tanpa pernah memberikan balasan.

Meski begitu, pemain muda Madrid, Lucas Vazquez, mengaku timnya tidak pernah terintimidasi dengan kehebatan Barcelona. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol tersebut mengatakan timnya mengakui kehebatan Blaugrana, tetapi tetap tak ragu timnya bisa meraih kemenangan.

“Kami tidak merasa terintimidasi dengan Barcelona. Kami menghormati mereka sama seperti kami menghormati semua lawan kami,” ujar Vazquez seperti diberitakan Marca, Jumat (1/4/2016).

“Kami adalah Real Madrid dan ke mana pun kami pergi, kami selalu mengincar kemenangan dan tak ada bedanya dengan pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou,” tandas pemain yang sudah 18 kali membela El Real senior tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar