Kamis, 21 April 2016

Schmeichel Ungkap Resep Kokohnya Pertahanan Leicester





















RAJAVIP  -  Kasper Schmeichel bertekad untuk mengulang lagi rentetan clean sheet yang telah dibuat sebelum menghadapi West Ham United. Resep pertahanan yang sip akan diterapkan lagi. Apa itu?

Schmeichel berhasil membuat gawang Leicester City tak kebobolan selama 9,5 jam. Penjaga gawang internasional Denmark itu membuat Watford, Newcastle United, Crystal Palace, Southampton, dan Sunderland gagal mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan di liga Inggris.

Hingga kemudian saat menjamu West Ham United pada pekan ke-34 liga Inggris di King Power Stadium, 17 April, gawang Leicester kebobolan dua gol. Laga itu menjadi momen Schmeichel mengambil bola dari gawangnya sendiri sejak dibobol Craig Gardner saat menjamu West Bromwich Albion di tanggal 1 Maret.

Statistik menunjukkan lini belakang Leicester yang meyakinkan itu baru dimulai usai natal. Itu seiring dengan penurunan jumlah gol yang dibuat lini depan. Squawka mencatat Leicester sebagai tim dengan pertahanan tersolid kedua di Premier League. 'Si Rubah' hanya kalah dari Tottenham Hotspur.

Schmeichel berharap bisa kembali membuat gawangnya clean sheet. Terdekat The Foxes akan menghadapi Swansea City, kemudian menghadapi Manchester United, serta menghadapi Everton dan versus Chelsea.

"Itu tergantung dengan relasi dan komunikasi dengan para pemain belakang. Buat saya, yang penting adalah saya mempunyai empat pemain terpercaya yang memberikan segalanya sampai-sampai mereka keluar lapangan di akhir pertandingan dengan merangkak," kata Schmeichel seperti dikutip Leicester Mercury.

"Tentunya menyenangkan berada di belakang mereka. Anda tak bisa menyalahkan salah satu dari mereka karena mereka selalu tampil habis-habisan dalam setiap pertandingan. Taktik pertahanannya sederhana saja kok, cuma bekerja keras," tutur dia.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar