Kamis, 21 April 2016

Keberhasilan Juventus Bangkit Tunjukkan Sejumlah Kekurangan Serie A
























RAJAVIP  -  Juventus memulai musim dengan terseok-seok, tapi lantas mampu bangkit dan tinggal selangkah lagi juara. Mudahnya Bianconeri bangkit membuat Serie A disoroti.

Juve mengawali musim dengan laju buruk. Di tiga pekan pertama mereka bahkan masih ada di papan bawah, menempati posisi 17-16.

Dalam 10 pekan pertama, mereka cuma memetik tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan. Maka sampai pekan itu pula mereka belum berhasil menembus 10 besar Serie A.

Tapi kemudian situasi berubah drastis. Mulai pekan ke-11, anak asuh Massimiliano Allegri tak terkalahkan sampai ke pekan 34 ini. Mereka bahkan cuma sekali gagal menang di 24 pertandingan.

Juve saat ini memimpin klasemen dengan nilai 82 dari 34 laga, unggul sembilan poin dari Napoli di urutan dua. 'Si Nyonya Besar' tinggal butuh empat poin untuk merebut Scudetto, tapi dengan sejumlah kondisi mereka sudah bisa memastikan gelar akhir pekan ini.

Pertama, Juve juara jika menang atas Fiorentina pada Minggu (24/4/2016) sementara Napoli kalah atau berimbang dengan AS Roma sehari setelahnya. Skenario keduanya adalah Juve cuma bermain imbang, tapi Napoli kalah dari Roma.

Bicara soal persaingan gelar musim ini, Dino Zoff menilai ada sesuatu yang kurang dari Serie A sehingga Juve begitu sulit dibendung ketika menemukan level terbaiknya. Zoff juga mengomentari Napoli, yang sempat disebut-sebut akan mampu menyaingi Juve dan merebut Scudetto.

"Ini akan jadi sebuah musim yang sangat penting untuk masa depan Napoli. 'Si Biru' sudah bermain sangat baik dan mendapatkan sejumlah hasil bagus," kata Zoff kepada Radio Kiss Kiss.

"Meski demikian, dengan Juventus bisa berhasil melakukan kebangkitan seperti itu berarti liga kita punya sejumlah kekurangan. Juventus punya keinginan untuk menang, kualitas tim, dan juga keseriusan dari sebuah klub."

"Itu semua adalah komponen dari mereka yang tahu caranya menang," tandasnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar