Senin, 18 April 2016

Ranieri Bantah Vardy Diving




















RAJAVIP  -  Kartu merah Jamie Vardy di laga lawan West Ham United tak lepas dari aksi diving striker Leicester City tersebut. Meski demikian, hal itu dibantah keras oleh manajer Claudio Ranieri.

Pada laga kontra West Ham di King Power Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB tadi, Vardy mampu membawa Leicester unggul 1-0 di menit ke-18. Itu adalah gol ke-22 Vardy di Premier League musim ini.

Gol yang mana membangkitkan rasa percaya diri Leicester yang di awal pertandingan bermain di bawah tekanan West Ham.

Saking semangatnya, Vardy pun melakukan pelangaran tak perlu kepada Cheikh Kouyate di menit ke-28 yang berbuah kartu kuning.

Kartu kuning tersebut lantas jadi bencana untuk Leicester sekitar 30 menit setelahnya. Vardy terjatuh dalam sebuah duel dengan Angelo Ogbonna di kotak penalti usai menerima umpan dari rekannya.

Bukannya mendapat penalti, Vardy malah mendapat kartu kuning kedua dari wasit Jon Moss dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Hanya bermain dengan 10 orang, Leicester berada di bawah tekanan West Ham.

Leicester malah tertinggal 1-2 sebelum akhirnya menyamakan skor jadi 2-2 di menit akhir lewat penalti Leonardo Ulloa.

"Apa yang berubah? Skornya 2-2. Tidak ada yang berubah. Saya tidak akan pernah bicara soal wasit," ujar Ranieri seperti dikutip ESPN.

"Dia (Vardy) tidak pernah diving. Dia selalu bersikap baik. Dia sangat cepat, dan melihat kecepatannya, dia akan terjatuh jika sedikit saja menyentuhnya. Tapi okelah. Saya selalu bicara kepada pemain soal performa kami dan penampilan kami tadi itu bagus," sambungnya.

"Selain itu, kami lebih baik saat 10 lawan 11, sangat ketat, ketika kami kebobolan gol kedua, para pemain ingin hasil imbang dan tentu saja tidak dapat dipercaya, luar biasa, fantastis, kami bisa menyamakan skor."

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar