Senin, 18 April 2016

Milan Petik Kemenangan di Laga Pertama Brocchi
























RAJAVIP  -  AC Milan memetik kemenangan di laga pertama bersama Cristian Brocchi. Mereka meraih hasil positif dengan catatan satu gol tanpa balas berkat gol Carlos Bacca.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia di Comunale Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, kedua tim masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama. Milan langsung membahayakan lewat Carlos Bacca dan Mario Balloelli di menit tujuh dan delapan. Tapi, percobaan mereka belum menemui bidang.

Serangan itu dibalas oleh Sampdoria semenit kemudian via Ricardo Alvarez. Sepakannya dari dalam kotak penalti satu menit kemudian belum juga berbuah gol.

Di menit 25, Sampdoria sebenarnya bisa mencetak gol. Tapi, gol yang tercatat atas nama itu Dodo itu tak disahkan wasit. Sebabnya, dia sudah berada di posisi offside saat menyelesaikan peluang.

Di babak kedua, Milan bisa mencatatkan sebanyak tujuh peluang tambahan. Mereka juga mampu menahan laju serangan Sampdoria berhenti cuma di angka dua.

Gol untuk Milan terjadi di menit 71, Bacca menjadi pencetak golnya. Pemain tim nasional Kolombia itu melepaskan sepakan kaki kanan terarah, menerima bola sodoran dari Giacomo Bonaventura.

Sampdoria mengancam lewat Fernando di menit 80. Sialnya, sepakannya itu masih belum menemui target. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Milan mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Milan ada di posisi enam dengan raihan 52 poin. Sementara itu, Sampdoria ada di posisi 15 dengan torehan sebanyak 36 poin hasil dari 33 pertandingan.

Brocchi baru ditunjuk menjadi pelatih utama tim senior Milan di pekan lalu. Dia menggantikan Sinisa Mihallovic yang dipecat karena tak bisa mewujudkan ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar