Kamis, 28 April 2016

Ini Sosok-sosok Penting yang Mengilapkan Karier Mahrez






















RAJAVIP  -  Riyad Mahrez menunjukkan kilaunya bersama Leicester City. Ada semangat ekstra yang membuat performa pemain terbaik Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) itu meroket.

Mahrez memang belum terlihat musim lalu. Tim tempatnya bernaung baru menjalani musim pertamanya di Premier League usai promosi dari Championship. The Foxes menutup kompetisi musim 2014/2015 di urutan ke-14.

Sebelum menjejak tanah Inggris, Mahrez juga hanya bermain di Ligue 2. Nilai transfernya dari tim kasta kedua liga Prancis, Le Havre, amat murah. Dia diboyong dengan nilai 400 ribu poundsterling pada transfer musim dingin tahun 2014.

Perubahan besar dialami Mahrez sepanjang musim ini. Bahkan, sebelum penentuan pemain terbaik versi PFA, Mahrez sudah kerap kali disebut-sebut sebagai pemain terbaik di Premier League. Winger 25 tahun itu dinilai telah melakukan keajaiban-keajaiban lewat kakinya.

Sekali waktu dia membuat penyihir penonton kala mengolongi Eden Hazard dan memperdaya Ramires. Kemudian dribling Mahrez juga berbahaya. Squawka mencatat Mahrez membuat 17 gol, menciptakan 52 peluang dan mengkreasikan 11 assist. Mahrez melengkapi degan 666 passing dengan akurasi mencapai 73%.

Transfermark menaksir nilai transfernya kini mencapai 15 juta poundsterling. Nilai itu sudah mencapai 6,6 kali lipat ketimbang setahun lalu yang masih pada kisaran 2,25 juta poundsterling.

Mahrez membeberkan kalau kelahiran putri pertamanya, Inaya, enam bulan lalu jadi pemantik penampilan-penampilan sip dia. Inaya merupakan buah pernikahannya dengan model berkebangsaan Inggris, Rita Johal, delapan bulan lalu.

Desember tahun lalu, Mahrez memilih tinggal di rumah agar dekat-dekat dengan Inaya meskipun para pemain Leicester lainnya membuat pesta natal.

"Rahasianya adalah kelahiran putri saya. Dia mengarahkan saya ke tempat yang hebat. Saya rasa penampilan saya makin sip setelah dia lahir," ucap Mahrez seperti dikutip Leicester Mercury.

Selain itu, Mahrez menyebut sang ayah, Ahmed Mahrez, yang seorang pemain sebuah tim kecil di Prancis dan Aljazair, sebagai sosok yang berpengaruh besar terhadap kemampuan dasar sepakbolanya. Juga mantan pelatih Leicester, Nigel Person, dan manajer The Foxes saat ini, Claudio Ranieri.

"Ayah selalu ada di belakang saya, dia menginginkan saya menjadi pesepakbola. Kalau Nigel sudah seperti ayah sendiri. Ketika saya tiba di sini dia selalu mengajak komunikasi dengan saya. Dia juga terus menyuntikkan kepercayaan diri. Sekali waktu dia marah dan membentak saya tapi itu demi kebaikan saya," tutur Mahrez.

"Claudio Ranieri adalah sosok yang banyak membantu saya untuk memperbaiki taktik. Dia juga memberikan saya tanggung jawab besar dan kepercayaan diri. Dia mempercayakan kepada saya kunci sebuah pertandingan," ucap pemain internasional Aljazair itu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar