Kamis, 28 April 2016

Finis Empat Besar Terlalu Berat untuk West Ham
























RAJAVIP  -  Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengaku bahwa timnya akan kesulitan akan mengejar posisi empat besar. Dia pun fokus mengejar posisi enam.

Di klasemen Liga Inggris, West Ham kini ada di posisi enam dengan raihan 56 poin. Mereka berjarak delapan poin dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi tiga-empat klasemen sementara.

Dengan empat laga yang masih harus dilakoni The Hammers, secara matematis mereka masih bisa mengejar raihan poin City dan Arsenal. Tapi, Bilic sudah menganggapnya sebagai suatu hal yang mustahil.

Bilic kini fokus mempertahankan posisi empat dari kejaran Liverpool dan Southampton. The Reds berjarak satu angka dari West Ham, dan dua angka dari Soton di posisi delapan.

"Posisi empat besar sangat berat untuk kami capai, tapi kami tak melakukan pendekatan pada subyek itu 10 atau delapan pekan lalu. Kami masih melakukan pendekatan dengan cara yang sama," kata Bilic di Soccerway.

"Kami masih melakukan pendekatan laga demi laga, dimulai dari West Brom. Kami mempunyai skuat penuh hingga itu menjadi dorongan besar untuk kami."

"Targetnya enam besar dan itu sudah dicanangkan beberapa waktu lalu. Dengan empat laga tersisa, kami mempunyai selisih poin yang kecil. Tapi, kami tak boleh kalah lagi," imbuhnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar